Gambar Hotspot

Gambar Hotspot

Jumat, 27 Agustus 2010

FASILITAS MIKROTIK

Layanan Pelanggan

Mikrotik Indonesia memberikan layanan pelanggan berupa tanya jawab seputar produk MikrotIk dan troubleshooting jika pelanggan menemui kesulitan pada saat menggunakan produk Mikrotik.
Pelanggan diwajibkan telah membaca terlebih dahulu manual produk Mikrotik yang ada di situs Mikrotik http://www.mikrotik.com
Layanan pelanggan ini diberikan dengan menggunakan fasilitas aplikasi LAYANAN PELANGGAN yang ada di website www.mikrotik.co.id. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah memiliki login di website mikrotik.co.id
Pengajuan pertanyaan hendaknya dilakukan secara lengkap. Akan sangat menolong apabila disertakan konfigurasi yang digunakan, diagram network (dalam format jpg), semua alokasi IP yang berkaitan, serta error message yang ditemui. Jika pelanggan telah membeli produk Mikrotik dari kami, harap sertakan software-id dari router-os yang digunakan.
Pada layanan pelanggan ini, kami tidak melakukan instalasi, membuatkan script, ataupun membuatkan desain jaringan. Kami dapat melakukan jasa di atas setelah ada kontrak jasa konsultasi terpisah.
Layanan pelanggan ini tidak termasuk pada penjelasan teori dasar jaringan dan tcp/ip pada umumnya. Pelanggan dianggap telah memiliki kemampuan tersebut.
Mikrotik Indonesia tidak memberikan layanan atas produk yang dibeli bukan dari kami.
Mikrotik Indonesia tidak memberikan layanan pelanggan melalui media lain, seperti email dan telepon.
Pertanyaan yang diajukan melalui fasilitas layanan ini bersifat rahasia, hanya bisa dibaca oleh pelanggan yang bersangkutan, dan tidak bisa dibaca oleh pelanggan lainnya.
Jangka waktu menjawab pertanyaan pada layanan ini selambat-lambatnya adalah 2 hari kerja (Senin sampai Jumat, pk 09.00 hingga 17.00 wib)

FASILITAS UTAMA MIKROTIK

Perangkat lunak router Mikrotik memiliki seluruh fasilitas routing yang dibutuhkan, mampu mengendalikan jaringan kerja yang kompleks. Penggunaan dan pemasangannya sederhana, cukup dengan pelatihan sebentar saja, sebuah UKM mampu menggunakan fasilitas router ini tanpa harus memiliki departemen teknologi informasi sendiri.

Fitur PC router Mikrotik ini mencakup load balancing untuk membagi beban akses jaringan, fasilitas tunneling untuk membuat akses aman VPN (Virtual Provate Network), bandwith management untuk mengatur berbagai protokol dan port, serta memiliki kemampuan untuk dikombinasikan dengan jaringan nirkabel.

Miktrotik juga menyediakan fasilitas firewall untuk melindungi akses dari berbagai ancaman yang tersebar di internet. Mereka yang memiliki dana terbatas tapi menginginkan akses jaringan di dalam dan luar yang aman, mudah digunakan, murah, dan tangguh, menggunakan Mikrotik adalah pilihan yang menarik. (rlp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar